Douglas Bullet, Crew Gol D Roger Musuh Luffy di One Piece Stampede

Maret 11, 2019

Douglas Bullet, Crew Gol D Roger Musuh Luffy di One Piece Stampede



Douglas Bullet, Crew Gol D Roger Musuh Luffy di One Piece Stampede



one_piece_film_stampede_douglas_bullet_roger_crew

Film anime layar lebar terbaru dari One Piece, One Piece: Stampede, unjukkan video teaser trailer terbaru. Terungkap ada dua karakter baru loh!

Kanal Youtube resmi One Piece telah mengunggah sebuah video bertajuk teaser trailer dari film anime layar lebar terbarunya, One Piece: Stampede. Film ini direncanakan rilis pada Agustus 2019. Video tersebut hanya menampilkan sepotong-sepotong cuplikan yang akan muncul di filmnya nanti. Tapi, ada yang menarik dari video ini.


Diperkenalkan dua karakter baru di One Piece: Stampede yang bernama Festa dan Bullet. Festa memiliki gelar sebagai War Instigator dan Master of Festivities. Sedangkan, Bullet The Demon Hair merupakan salah satu mantan anggota dari raja bajak laut Roger. Bullet menjadi orang kelima yang diketahui sebagai anak buah Gol D. Roger setelah Shanks, Buggy, Crocus, dan sang wakil kapten, Silver Rayleigh.


one_piece_film_stampede

one_piece_film_stampede


Eiichiro Oda langsung terlibat dalam pembuatan One Piece: Stempade. Jika sang mangaka sendiri yang turun, berarti bisa kita duga kalau film ini merupakan canon dan akan menampilkan pertarungan yang hebat. Pasti ada yang spesial di dalam film yang menjadi perayaan 20 tahun One Piece.

Selain Kru Topi Jerami, akan hadir juga tokoh-tokoh ternama lainnya seperti Law, Smoker, Tashigi, Mr.3, serta Buggy yang akan menambah seru ceritanya.

one-piece-stampede

One Piece: Stampede direncanakan rilis pada Agustus 2019. Cukup lama juga ya biar kita bisa menontonnya. Semoga One Piece: Stempade bisa tayang di bioskop Indonesia. Pasti bakal nonton kan?

Artikel Lainnya

One Piece Indonesia

One Piece Indonesia

OnePiece.id adalah media informasi seputar One Piece, Komik One Piece, Anime One Piece maupun Filler dan pembahasan One Piece.